marquee1

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Sabtu, 16 Maret 2013

kata-kata gombal

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali abisnya, gak pergi-pergi .. hehe

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat.
Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

cow :Kamu merasa gempa gak ???
cew :ada
cow :kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya,
sampai ketika aku mendapatkan cintamu.
Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya,
sampai aku kini kehilangan itu.
Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar