marquee1

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 15 Maret 2013

kata-kata gombal lucu

Kalau kursi, makin lama makin antik.
Kalau kamu, makin lama makin cantik

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran ?
karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu,
karena banyak orang yang bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Aku memang bukan yang terbaik untukmu,
tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
Langit siang ini gelap ya,,!!
iya,aku tau..karena mataharinya ada di matamu

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu,
karena setiap butir yang jatuh hanya makin mengingatkan,
betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu.
Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar