marquee1

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Rabu, 15 Januari 2014

KEKUASAAN ALLAH


Warga Cilengan, Desa Mojoroto, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah dihebohkan dengan tumbuhnya jamur raksasa di belakang Masjid Al-Ikhsan.

Kabar penemuan jamur raksasa itu menyebar luas dan membuat banyak orang penasaran. Mereka pun berbondong-bondong ingin melihat langsung dari dekat.

Sri Suryani, salah seorang warga mengatakan, dirinya pertama kali menemukan jamur ukuran jumbo saat hendak membersihkan makam yang berada di belakang masjid.

Menurut Sri, dari cerita turun temurun  makam yang berlokasi di belakang Masjid Al-Ikhsan merupakan makam tokoh Islam yang masih keturunan Sunan Kalijaga.

Sementara itu, menurut  warga desa setempat mengatakan, jamur itu tumbuh besar karena curah hujan yang tinggi. Menurut dia, jamur raksasa tidak ada kaitannya dengan makam yang dikabarkan keturunan Sunan Kalijaga itu.

“Memang baru kali ini fenomena alam jamur raksasa ditemukan di sini. Kami juga tidak tahu pertanda apa ini,” ungkapnya warga desa cilengan.

Warga setempat memang mengakui, ukuran jamur semakin hari semakin besar. Karena bertambah besar itulah banyak warga yang semakin penasaran. Karena itu hampir setiap hari banyak orang yang datang untuk melihat secara dekat jamur raksasa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar