marquee1

SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Minggu, 20 Januari 2013

semangatlah selalu !!!!!


Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.
Sulit tuk menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yang paling kamu inginkan.

Kesalahan yang terbesar adalah tidak pernah melakukan sesuatu, bahkan pikiran sering mengimajinasi rasa sakit yang belum tentu terjadi.
Mencintainya bukan berarti bibir kita selalu mengucap namanya. Tapi pembuktian dari hati kita yang selalu mengucap namanya.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela, Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela.
Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya.
Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Bersyukurlah, karena kepahitan masa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi kuat dan bijak.
Tegap langkahmu dalam menghadapi kerasnya kehidupan, tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya Iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar